Mengubah Foto Berwarna Menjadi Hitam Putih Di Coreldraw Dengan Sangat Mudah. HANYA 4 KALI KLIK. Siapapun bisa

blogger templates
di dunia penuh warna seperti sekarang ini sangat jarang orang mau menggunakan foto hitam putih. Namun ternyata masih ada orang yang masih sangat senang dengan foto hitam putih ini. dari alasan inilah sehingga kami membuat turorial ini. siapa tau bisa bermanfaat untuk kita di kemudian hari.
Begini contohnya

foto awal

merubah foto berwarna jadi hitam putih
foto awal

setelah dirubah jadi hitam putih
merubah foto berwarna jadi hitam putih
setelah dirubah

 Menurut wikipedia.org warna hitam putih tidak betul-betul mengontraskan warna hitam dan putih. Hitam dan putih digabungkan dalam satu kontinum yang menghasilkan serangkaian bayang abu-abu. Jaid walaupun namanya foto hitam putih tetapi yang justru ditekankan adalah abu-abu.

Foto hitam putih menjadi satu-satunya foto sampai muncul foto berwarna pada tahun 1930. Dalam perkembangannya, walaupun sudah mulai dikenal foto berwarna namun orang masih setia dengan foto hitam putih sampai 2 atau 3 dekade terakhir

Ada beberapa penyebab foto hitam putih masih tetap ada hingga sekarang diantaranya
warna mengalihkan perhatian, Timeless, melihat cahaya dengan berbeda, memperkuat pemanfaatanNegatif space, menciptakan konsistensi dan kohesi antar foto (penjelasan lengkapnya bisa anda baca di tomynurseta.com.

oke sekarang mari kita saksikan cara mudah mengubah foto berwarna dengan hanya 4 kali klik. Disini saya menggunakan coreldraw X7. Tapi anda tidak perlu khawatir karena tips ini bisa diterapkan di coredraw semua versi
mari kita simak langkah-langkahnya

1, buka coreldraw (bagi pemula yang baru kenal coreldraw, anda bisa meihat cara membuka coreldraw di artikel sebelumnya)

2. siapkan gambar yang akan dirubah menjadi hitam putih

merubah foto berwarna jadi hitam putih


3. gambar siap dirubah dengan 4 kali klik
            1. KLIK menu bitmap
            2. KLIK convert to bitmap


merubah foto berwarna jadi hitam putih
proses 1 dan 2


3. KLIK  color mode dan pilih Grayscale (8-bit)
4. KLIK oke
merubah foto berwarna jadi hitam putih
proses 3 dan 4

Kini foto hitam putih anda sudah jadi.
Selamat mencoba

1 Response to "Mengubah Foto Berwarna Menjadi Hitam Putih Di Coreldraw Dengan Sangat Mudah. HANYA 4 KALI KLIK. Siapapun bisa"

  1. Awalnya aku hanya mencoba main togel akibat adanya hutang yang sangat banyak dan akhirnya aku buka internet mencari aki yang bisa membantu orang akhirnya di situ lah aku bisa meliat nmor nya AKI NAWE terus aku berpikir aku harus hubungi AKI NAWE meskipun itu dilarang agama ,apa boleh buat nasip sudah jadi bubur,dan akhirnya aku menemukan seorang aki.ternyata alhamdulillah AKI NAWE bisa membantu saya juga dan aku dapat mengubah hidup yang jauh lebih baik berkat bantuan AKI NAWE dgn waktu yang singkat aku sudah membuktikan namanya keajaiban satu hari bisa merubah hidup ,kita yang penting kita tdk boleh putus hasa dan harus berusaha insya allah kita pasti meliat hasil nya sendiri. siapa tau anda berminat silakan hubungi AKI NAWE Di Nmr 085--->"218--->"379--->''259

    ReplyDelete